Thursday, November 4, 2010

Tips Untuk Bermain Musik Rock On Guitar

By chris
Apa yang menginspirasi seseorang untuk mengambil sebuah gitar bisa bervariasi, tapi bagi banyak orang, sebuah riff tertentu atau solo dalam lagu rock favorit mereka adalah dorongan yang membuat mereka ingin memainkan instrumen sendiri. Hal ini terutama berlaku dalam musik rock, di mana gitaris legendaris seperti Jimi Hendrix, Jimmy Page, Pete Townshend dan Eddie Van Halen telah menginspirasi banyak penggemar untuk mengambil gitar dan menjadi musisi itu sendiri. Pada artikel ini, kita akan meninggalkan anda beberapa tips untuk belajar memainkan musik rock pada gitar Anda.
Salah satu hal yang paling penting bagi pemula gitaris rock untuk belajar tentang adalah akord kekuasaan. Buka chords - mereka bermain di dekat bagian atas leher, baik dengan catatan cemas dan membuka - pasti memiliki tempat mereka di musik rock, tapi power chords jauh dan jauh fitur yang paling menonjol dari musik rock.
akord Power dibentuk oleh pemasangan catatan pertama dan kelima dari skala besar di salah satu tombol dan pada string berdekatan. The power chords yang paling sering digunakan melibatkan menggunakan jari telunjuk dan cincin, dengan jari telunjuk mengeluh satu catatan dan jari manis mengeluh catatan dua frets dan satu string yang lebih tinggi. Bentuk ini dapat digunakan dengan jari telunjuk baik pada E rendah atau A string dan dapat bergerak di mana saja atas dan ke bawah leher gitar.
chords Power juga dapat diperpanjang dengan menambahkan catatan satu oktaf lebih tinggi dari catatan root (satu jari telunjuk Anda mengeluh). Jika jari telunjuk adalah pada E rendah atau string A, ini catatan tambahan dapat ditemukan pada fret yang sama dengan catatan cemas dengan jari manis Anda, tetapi satu string yang lebih tinggi.
Meskipun power chords merupakan dasar untuk suara rock, riff gitar adalah blok bangunan untuk lagu-lagu rock. Sebuah riff catchy - sebuah menahan diri yang diulang pada waktu yang berbeda sepanjang lagu - adalah mereka langkah pertama untuk menulis lagu rock besar. Riff dapat mencakup kombinasi catatan tunggal dan akord.
Dalam bentuk yang paling dasar, musik rock dimainkan di 4 / 4 waktu dengan irama mengemudi yang mencakup menekankan turun stroke pada ketukan pertama dan ketiga mengukur. Hal ini dapat berubah tergantung pada gaya rock yang dimainkan. Punk, misalnya, masih dimainkan dengan kebanyakan stroke bawah tetapi biasanya melibatkan memetik pada setiap denyut dalam mengukur. Progressive rock banyak memanfaatkan tanda tangan waktu yang berbeda tapi masih sering mengandalkan riff untuk mendorong lagu ke depan.
Gitar solo, sering memanfaatkan sisik biru dan pentatonik minor, yang umum dalam kebanyakan genre musik rock. Mengenal diri Anda dengan ini dan skala umum digunakan lainnya akan menjadi penting jika anda berencana untuk memasukkan solo ke musik rock Anda.
Ini juga akan bijaksana untuk menjadi akrab dengan banyak efek yang digunakan dalam musik rock, terutama distorsi. Ketika membeli gitar dan amplifier, pastikan untuk menunjukkan kepada salesman jenis musik Anda tertarik bermain. Beberapa jenis perangkat keras yang lebih berguna untuk beberapa jenis musik rock.

No comments:

Post a Comment