Friday, November 12, 2010

10 Vokalis Wanita Terbaik Didunia

Di dunia ini banyak sekali penyanyi atau vokalis cewek yang sangat berbakat, tapi tidak banyak yang bisa sukses, berikut adalah daftar vokalis atau penyanyi cewek  yang cukup sukses atau malah sangat sukses dengan karya-karya mereka.  siapa saja mereka?

1. Avril Lavigne
  lahir pd 27 September 1984..brprofesi sbg penyanyi, penulis lagu, dan desainer..lagu andalan: “Complicated”, “Sk8er Boi”, “I’m With You”, “My Happy Ending” dan “Girlfriend”.

2. Hayley Williams

 lahir pd 27 Desember 1988..brprofesi sbg lead vokal dan pemain keyboard dr grup band Paramore..lagu andalan: “Decode”, “That’s What You Get”, “Brick by Boring Brick”, “Misery Business” dan “Ignorance”.

3. Amy Lee

 Amy Lynn Hartzler..lahir pd 13 Desember 1981..brprofesi sbg vokalis dr grup band Evanescene dan guru piano..lagu andalan: “Bring Me to Life”, “My Immortal”, dan “Sweet Sacrifice”.

4. Taylor Swift

Taylor Alison Swift..lahir pd 13 Desember 1989..brprofesi sbg penyanyi, penulis lagu dan aktris..lagu andalan: “Love Story” dan “Crazier”..ia jg prnah brkolaborasi dgn Boys Like Girls.

5. Andrea Corr

 
  Andrea Jane Corr..lahir pd 17 Mei 1974..brprofesi sbg lead vokal dan pemain flute/tin whistle dr grup band The Corrs..lagu andalan: “Breathless”, “Runaway” dan “Summer Sunshine”

6. Pixie Lott

  Victoria Louise Lott..lahir pd 12 Januari 1991..brprofesi sbg penyanyi, penulis lagu dan aktris..lagu andalan: “Mama Do (Uh Oh, Uh Oh)”, “Boys and Girls”, “Cry Me Out”, dan “Gravity”.

7. Nelly Furtado

Nelly Kim Furtado ..lahir pd 2 Desember 1978..brprofesi sbg penyanyi, produser rekaman dan aktris..lagu andalan: “I’m Like a Bird”, “Turn off the Light”, “Promiscuous”, “Say It Right”, dan “Give It to Me”.

8. Natalie Imbruglia

Natalie Jane Imbruglia..lahir pd 4 Februari 1975..brprofesi sbg penyanyi, model, dan aktris..lagu andalan: “Torn” dan “Shiver”..ia jg brmain dlm film “Johnny English” dan “Closed for Winter”.

9. Vanessa Carlton

Vanessa Lee Carlton..lahir pd 16 Agustus 1980..brprofesi sbg penyanyi, penulis lagu dan pemain piano..lagu andalan: “A Thousand Miles”..lagu ini jg dibawakan dan dibuat cover-nya oleh Vanilla Sky.

10. Miley Cyrus

Miley Ray Cyrus..lahir pd 23 November 1992..brprofesi sbg penyanyi, penulis lagu dan aktris..lagu andalan: “7 Things” dan “The Climb”..ia jg brmain dlm film serial yg berjudul “Hannah Montana”. 
 
 
 

No comments:

Post a Comment