1. kelompok A adalah tentang bekerja dan bermain bersama, sehingga menjadi pemain yang baik adalah baik, tapi kecuali kau begitu fenomenal brilian bahwa Anda dalam permintaan konstan (maaf, tapi kebanyakan dari kita tidak), maka itu sebenarnya lebih penting untuk mengetahui bagaimana bekerja dalam sebuah tim orang.
Beberapa seniman berpikir keren untuk menjadi temperamental (marah setengah dan setengah mental!), Tapi Anda membuat hidup Anda sendiri lebih keras daripada perlu jika anda menaruh dengan orang-orang di band Anda, atau bahkan lebih buruk lagi, jika Anda satu sendiri. Bekerja dalam sebuah tim yang baik dapat fantastis (Anda tahu: kekuatan tim lebih besar daripada jumlah individu nya). Anda bisa mendapatkan buzz nyata ketika Anda menarik dari sebuah pertunjukan sukses bersama. Dalam band, itu keuntungan Anda, sebagai anggota band, untuk meninggalkan ruang bagi orang lain untuk tumbuh, belajar dan melakukan kesalahan.
2. Bekerja dengan orang di luar band juga penting - tahu Anda agen, promotor, pengusaha (orang-orang yang membayar Anda) dan pelanggan Anda (yang Anda bermain untuk). Cari tahu apa yang mereka inginkan, dan memperlakukan mereka sebagai manusia. Memahami bahwa rata-rata (non-musisi) penonton akan melihat lebih dari musik Anda sendiri.
Dalam urutan ini, penonton rata-rata Anda akan melihat:
1. Pertama, presentasi Anda - bagaimana Anda melakukan apa yang Anda lakukan
2. Kau penampilan - apa yang Anda terlihat seperti
3. Terakhir, Anda musik - apa yang Anda terdengar seperti
Ini adalah konsep yang sangat tidak nyaman untuk musos banyak. Satu-satunya cara untuk membuat musik anda lebih terlihat adalah menjadi sangat brilian, atau sangat buruk.
Jangan putus asa, musik melakukan hidup hanya satu paket. Jangan bodohi dirimu baik, bahwa ketika Anda memainkan orang entah bagaimana beralih ke prinsip bahwa musik Anda adalah segalanya, dan segala sesuatu apa-apa.
Lebih penting lagi musik, seperti semua bentuk seni, adalah tentang memberi. Saya pikir cara untuk meningkatkan persepsi musik Anda adalah untuk menggabungkan ketiga unsur di atas ke dalam kinerja Anda. Jika Anda benar-benar menyukai musik Anda bermain, Anda akan merasa mudah untuk masuk ke dalam nuansa lagu, dan yang mempengaruhi cara Anda melihat di atas panggung, dan memungkinkan Anda untuk menampilkan musik Anda dengan memberikan sesuatu dari diri Anda sendiri dengan mengungkapkan perasaan Anda dalam bentuk musik, dan membuat pengalaman nyata dan kredibel untuk diri sendiri dan audiens Anda.
Hal ini menjadi topik yang kontroversial ketika kita nyasar ke wilayah musik kurang kredibel. Misalnya, jika seluruh audiens Anda memohon dengan Anda untuk bermain The Chicken Dance, akan Anda bermain itu? Jika tidak, mengapa tidak? Apakah Anda khawatir tentang apa yang anggota band lainnya mungkin berpikir dari Anda dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi kredibilitas atau reputasi? Atau kebanggaan sendiri memberitahu Anda untuk tidak memainkan sesuatu musik usang? Apakah Anda atas hal semacam ini? Bahkan jika Anda pernah bermain The Chicken Dance mungkin menarik bagi Anda untuk jujur menjawab beberapa pertanyaan untuk diri sendiri.
Lalu ada lapangan menunjukkan-band, tempat presentasi dan penampilan sengaja fokus utama kinerja. Apakah kebangkitan Grease atau konsep Anda sendiri, biasanya memerlukan beberapa drama dan kostum. Ini bisa menjadi outlet artistik asli tambahan bagi mereka dengan kemampuan akting dan dramatis, meskipun saya pikir itu bisa menjadi ranjau bagi para musisi yang tidak memiliki bakat ini. Kembali menimbulkan pertanyaan tentang kredibilitas dan integritas musik.
Untuk apa nilainya, saya baru-baru ini bermain 2 menunjukkan berturut-turut dengan barisan yang sama musos. Malam pertama adalah pesta ulang tahun, semua berusia sekitar empat puluhan pertengahan. Mereka ingin 70-klasik, rock, soul dan sedikit blues, yang kami bermain. Selanjutnya malam kami bermain di sebuah pernikahan dengan usia dari remaja hingga usia 60 tahun. Butuh waktu sekitar ditetapkan untuk mengetahuinya, tapi mereka menyukai klise lama bernyanyi-sepanjang hits (seperti "Singin 'The Blues", "Runaway", "Personality" dan seterusnya).
Sekarang dalam pandangan saya, apa yang kita memainkan malam pertama memiliki jumlah yang wajar kredibilitas musik, sedangkan malam kedua tidak. Namun demikian, penonton kita cintai band pada kedua malam, dan kami akan mengulangi bekerja di luar kedua menunjukkan. Saya memilih untuk memiliki malam besar setiap malam, dan menikmati apapun yang saya bermain, dan ini 2 malam tak terkecuali.
3. Membosankan, ya. Bermanfaat, ya. Ketika saya masih kecil (mendapatkan biola siap!) Belajar musik saya adalah tantangan. guru musik saya mengajar Beethoven dan Mozart, karena mereka percaya ini adalah musik satunya. Bahkan gitar murahan, aku berlatih dengan hampir tidak dapat dimainkan.
Hari ini, setiap majalah musik dikemas dengan bermain tips dan ide untuk setiap gaya musik yang Anda inginkan. Ada video instruksional, YouTube dan kekayaan sumber daya web dan gitar murah nilai yang sangat baik dan sangat dimainkan.
Jadi praktek, lihat, belajar, mendengarkan, membaca, pertanyaan, percobaan. Jika Anda belum melakukan kesalahan sepuluh hari ini, Anda tidak mencoba cukup keras!
4. Ada lagi untuk belajar lagu daripada bekerja di luar chords, solo dan lirik. Tahu apa lagu-lagu Anda bermain sekitar, dan bermain sesuatu untuk meningkatkan atau menciptakan suasana hati yang tepat dan bercerita.
Anda sudah memiliki perangkat yang Anda inginkan untuk menciptakan mood, dan membuat setiap lagu yang unik. Gunakan efek Anda dan teknik untuk keuntungan. efek nyata yang baik untuk jangka pendek, efek halus yang baik untuk waktu yang lama.
Beberapa contoh efek yang jelas dan teknik adalah: menggunakan keras echo ulangi, wah pedal, bermain dengan banyak harmonik menyelam-bom, atau bermain aliran terus-menerus catatan tanpa jeda. Ini dapat sangat efektif bila digunakan sesekali dan singkat, jika mereka bisa menjadi melelahkan untuk mendengarkan. Jika Anda menetapkan efek Anda sehingga Anda bisa hanya memberitahu mereka, Anda dapat menggunakannya untuk waktu yang lama untuk menambahkan tekstur halus untuk musik Anda.
5. Jangan salahkan ...... Anda penonton jika mereka tidak menari... audiens Anda jika mereka tidak bertepuk tangan... majikan Anda jika Anda tidak mendapatkan dipesan lagi... agen Anda jika ia tidak dapat menemukan pekerjaan yang Anda inginkan... anggota band lainnya bila ada sesuatu yang salah... Anda insinyur ketika Anda tidak bisa mendengar sendiri... peralatan Anda ketika gagal... pasangan Anda ketika Anda sudah manggung kasar... hidup pada umumnya
Semua ini dan lebih akan terjadi lagi dan lagi dalam karir Anda, dan coba tebak? Menyalahkan membuat setiap satu dari mereka lebih buruk untuk Anda. Setiap salah satu situasi yang larut dengan sikap positif dan filosofis. Jadi gunakan setiap kekecewaan sebagai kesempatan untuk belajar untuk rileks (bersantai aku berkata!, Sekarang!), Dan berpikir dengan tenang tentang bagaimana Anda dapat melakukan hal-hal yang berbeda lagu berikutnya atau show.
6. Jika hal Anda asli, Anda dapat melewatkan yang satu ini. Jika Anda bermain mendengarkan musik (piano bar, restoran, dll) maka sebagian dari ini mungkin berlaku. Jika Anda seorang bermain band dansa mencakup maka setiap lagu Anda bermain harus:
* Dikenal oleh audiens anda
* Danceable (tanpa perubahan tempo terlalu banyak, hindari lagu cepat dengan bagian-bagian lambat)
* Dimainkan (dengan baris alat Anda saat ini dan kemampuan individual)
Sebanyak mungkin Anda sukai bahwa lagu 3 instrumental pada Gordon terbaru dan CD Groovers, jika tidak memenuhi tiga kriteria, maka Anda bisa belajar dan bermain untuk kesenangan Anda sendiri dalam privasi kamar sendiri latihan Anda. Lakukan untuk publik, dan hanya akan tampak tidak relevan dan memanjakan diri sendiri, dan mungkin Anda akan mulai marah karena orang lain tidak berbagi selera yang sangat baik dalam bermusik.
Ketika memutuskan apa bahan yang harus dilakukan, dan apa kunci untuk bermain dalam, orang depan memiliki kata terakhir - mereka adalah orang-orang yang memiliki peran utama penjualan lagu, dan jika mereka tidak nyaman, ia akan menampilkan.
Jika setiap pemain memiliki keberatan yang kuat rasional untuk sebuah lagu, lalu mencari lagu lain. Jika setiap pemain memiliki keberatan yang kuat tidak masuk akal untuk sebuah lagu, kemudian menemukan pemain lain.
7. Jika Anda tidak menikmati bermain, maka jangan. Kemungkinannya adalah bahwa Anda lakukan, dan Anda bisa mendapatkan keuntungan dari salah satu rahasia disimpan terbaik di industri - it's OK untuk tersenyum! Mulai berlatih ini dengan sudut-sudut mulut Anda, dan ketika Anda akhirnya mendapatkan saraf, flash sedikit gigi! Jika Anda bersenang-senang, sehingga akan orang yang Anda sedang bermain, kemudian Anda makan dari energi mereka, mereka makan dari Anda, ... dan waktu yang baik adalah yang dimiliki oleh semua.
Anda mungkin juga menyukai untuk berpikir tentang mengapa Anda ingin bermain. Hal ini karena:(A) Anda seperti bersenang-senang dengan band dan menikmati acara sosial(B) Untuk ekspresi artistik(C) Untuk harga diri Anda (bangga kemampuan Anda sendiri untuk belajar dan bermain)
Dan jawaban yang benar adalah ... semua hal di atas dan banyak lagi.
Saya berpikir bahwa jika Anda bermain untuk banyak alasan, itu berarti Anda memberikan lebih, dan sebagai imbalannya Anda akan mendapatkan lebih banyak kenikmatan kembali dari musik Anda. Jika Anda bermain terutama hanya untuk satu alasan, atau untuk alasan yang salah (mungkin uang) ada kemungkinan Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan mempertimbangkan beberapa gagasan ini.
8. Ketika Anda bernyanyi & bermain, mendengar bagaimana apa yang Anda lakukan cocok menjadi band suara total. Jika Anda memiliki gagasan yang baru saja Anda bermain dengan cara Anda sendiri, dan itu pekerjaan sound engineer untuk mencampurnya ke lagu secara keseluruhan dan membuat Anda suara yang bagus, maka Anda pendek-perubahan sendiri. Sebagai contoh, tidak ada sound engineer dapat mencampur over-bermain keyboard dengan lebih-gitar dimainkan.
Pikirkan tentang hal-hal ...
* Apakah saya meninggalkan ruang yang cukup dalam bermain saya yang lain? Bahwa meter catatan-per-detik pada (Spinal Tap) gitar Nigel Tufnel adalah lelucon - kepercayaan saya di ini!
* Apakah volume tahap saya sehingga sulit bagi pemain lain untuk mendengar sendiri?
* Apakah nada panggung saya bentrok dengan orang lain?
* Apakah apa yang saya bermain berkontribusi dengan suasana hati dan makna dari lagu tersebut?
Tentu saja, memikirkan hal-hal ini pada awalnya adalah mengganggu, dan kemungkinan untuk membuat lebih sulit bagi Anda untuk masuk ke bagian sendiri. Sama seperti sisik berlatih, meskipun, hal itu akan lebih mudah, sampai Anda dapat melakukannya tanpa sadar berpikir tentang hal itu. Itu ketika Anda benar-benar mulai bermain sebagai sebuah band! Anda akan mulai untuk bangkit dari isyarat masing-masing. Individu dapat memimpin band ke tempat-tempat yang belum pernah terjadi sebelumnya, berkomunikasi dengan musik saja!
9. Aku pernah mendengar 'mereka semua:... "Saya bermain baik ketika aku terbuang"... "Aku selalu dalam suasana hati yang tepat setelah 3 gelas scotch"... "Saya perlu merokok untuk mendapatkan nada tinggi"
Yeah, mungkin, ... dan mungkin tidak.
Aku bukan wowser (istilah Australia untuk satu yang mengekspresikan penolakan tindakan lain '), saya rasa apa saja di moderasi adalah hal yang baik. Maksud saya di sini adalah bahwa (baru ilmu eksperimen selain) kita hanya memiliki satu tubuh di dalam hidup kita, sehingga nilainya merawat.
Jika Anda serius soal karir musik, maka Anda akan harus sehat secara fisik dan memiliki kepala Anda bersama-sama. Ini adalah satu-satunya cara yang saya tahu untuk memberikan kinerja yang energik dan terfokus, dan (Aku sudah mengatakan itu sebelumnya) semakin banyak yang Anda berikan ...
10. Anda tidak harus membuktikan ini kepada siapa pun kecuali diri sendiri. Sama seperti secara fisik fit, ini adalah tentang mental dan emosional cocok. Tahu apa yang ingin Anda lakukan sekarang dan di masa depan, dan bekerja menuju tujuan Anda. Percayalah intuisi Anda sendiri dan penilaian anda sendiri.
Beberapa orang bilang aku beruntung karena aku mendapatkan banyak kesempatan. Saya memberitahu mereka saya membuat kesempatan saya sendiri dan saya membuat keberuntungan sendiri. Berpikir dan berbicara hal-hal yang baik, dan hal-hal baik terjadi.
Anda dapat dengan mudah melihat pesimis, bila ada sesuatu yang salah, kata mereka, tapi bila ada sesuatu yang baik mereka mengatakan itu hanya kebetulan "Itu khas untuk saya!". Ini benar-benar tidak sehat. Jadilah optimis; memperlakukan setiap kemunduran sebagai sementara. Perlakukan setiap sukses sebagai khas.
Anda mungkin pernah mendengar cerita tentang dua orang di sebuah bar dengan setengah gelas bir: seseorang melihat setengah gelas penuh, yang lainnya melihat gelas setengah kosong. Ingatkan diri Anda sering keterampilan Anda dan prestasi - itu setengah gelas Anda. Sisanya kaca adalah untuk keterampilan baru Anda akan belajar, dan hal-hal baru Anda akan lakukan. Hal ini sudah terlihat berbeda, bukan?
No comments:
Post a Comment